iklan Yuk. . .

Iklan Yuk. . .

Sponsor Setia

02 Desember 2009

Situs Ramah Lingkungan


Kebetulan yang saya tahu, belum ada blog yang nge-posting artikel tentang ini, dan saya berniat untuk mempromosikan mesin pencari ini yang lebih ramah dengan lingkungan. . .saya coba y. . .
BLACKLEadalah sebuah situs web powered by Google Custom Search, yang bertujuan untuk menghemat energi dengan menampilkan latar belakang hitam dan menggunakan font putih keabu-abuan warna untuk hasil pencarian.

Darren Yates, seorang wartawan teknologi yang ulasan hardware komputer, diuji 4 CRT monitor dan 23 LCD monitor, dan menemukan bahwa monitor CRT memang menggunakan lebih banyak energi menampilkan layar putih, tetapi kurang dari perhitungan yang dibuat oleh posting blog yang menginspirasi Blackle. [ 5]
Monitor LCD lebih sedikit diuji menunjukkan penggunaan kekuasaan menampilkan layar putih di sebagian besar kasus [6], meskipun sebagian besar lebih besar (24 inci) monitor memang menggunakan daya kurang sedikit menampilkan layar hitam.

Saya juga baru tahu ne, kalau ada situs ramah lingkungan kayak gini, Kita bisa memakainya sebagai mesin pencari juga membantu bumi kita, , ,

Sekian

Sumber: Wikipedia

.::Artikel Menarik Lainnya::.



Comments :

2 komentar to “Situs Ramah Lingkungan”

aRi isTiadi mengatakan...
on 

walah kayak kebersihan aja ramah lingkungan

Symoi-Selamanya mengatakan...
on 

yah, Sob tapi ini beneran dapat menghemat energi listrik yang kita pake buat nyalain PC-kita, , ,kan Backgroundnya tu HItam Lebam (hihihihii) jadi listrik bwt layar itu berkurang hingga 15%. . .

Jadi tagihan listrik agak berteman dgn dompet kita. . .mungkin juga jadi sahabatan. . .

Posting Komentar

toLong ComEnt ya. . .
ThankS


ShoutMix chat widget

iklan yuk. . .

Related Posts with Thumbnails

Apa Pendapat KamiU ttg my BloG ???™


widget
 

Copyright © 2009 by Info Symoi

SYMOI Categories 1 Categories 2 Categories 3 Categories 4 Categories 5